Main MOBA Analog Berjam-jam? Tidak Masalah dengan Smartphone Baterai Besar Ini!

Mobile MOBA adalah game yang asyik, sekalian menggunakan daya baterai piranti dengan amat cepat! Ada satu smartphone baterai besar, yang buat pemain mobile MOBA tidaklah perlu takut kehabisan daya sekali lagi!

Smartphone yang bernama Oukitel K10000 yang disebut ini mempunyai kemampuan baterai super besar, selesai dengan namanya, yaitu 10. 000mAh! Kemampuan itu bahkan juga membuatnya jadi piranti dengan baterai paling besar yang sempat berada di pasar sekarang ini!

Baca Juga : Guide Moskov Full DPS

Piranti dengan monitor 5, 5 inci itu juga diakui mempunyai manajemen daya yang begitu baik. Hingga, bukan sekedar memiliki besar, tetapi pemakaian baterai di dalamnya juga juga akan memanjakan beberapa pemakainya!

Di bagian monitor, piranti itu tawarkan resolusi HD, 720 x 1280 pixel. Monitor itu sangatlah baik untuk menyuguhkan gambar mobile MOBA pada beberapa pemakainya, tanpa ada butuh takut kehilangan peristiwa paling baik mereka.

Main MOBA Analog Berjam-jam? Tidak Masalah dengan Smartphone Baterai Besar Ini!


Dapur picu piranti ini cukup oke untuk menyuguhkan pengalaman bermain yang nyaman untuk pemakainya. Pasalnya, piranti ini diperlengkapi dengan chipset MediaTek MT6735 yang bekerjasama dengan ram 3GB.

Ada juga ruangan penyimpanan sebesar 16GB, yang dapat diperbesar jadi 32GB karena ada slot microSD! Di bagian belakangnya, ada camera yang bertenaga 13MP. Sesaat, dibagian depan ada lensa 5MP untuk pemakainya ber-selfie ria!

Oukitel K10000 sendiri masih tetap jalan di atas system operasi Android 7. 0 Nougat. Memanglah, OS itu berkesan jadul sekarang ini, tetapi termasuk sangatlah cukup untuk memainkan game mobile MOBA yang popular sekarang ini seperti Mobile Legends atau AoV!

Karena kemampuan baterainya yang besar, ukuran minimalis tidak dapat diinginkan dari piranti ini. Dengan detil, Oukitel K10000 berdimensi 143 x 77 x 9 mm. Berat yang dijamin pemakainya juga termasuk lumayan, yaitu sekitaran 184 gr.

Agen togel terpercaya

Piranti ini juga telah bisa dipunyai oleh pemakai smartphone di Indonesia. Pasalnya, sebagian toko on-line telah memajangnya jadi satu diantara barang dagangan mereka. Harga nya? Oukitel K10000 dapat anda punyai dengan merogoh kocek dari mulai Rp 3 juta-an!

Bagaimana menurutmu? Apakah Oukitel K10000 telah layak untuk temani anda dalam hadapi lawan di arena pertempuran? Bermain berjam-jam ditanggung akan tidak jadi problem, yang perlu jagalah keadaanmu jangan pernah kelelahan ya!

0 comments:

Posting Komentar