Apa Sih Mobile Legends Itu ?

lamazablog - Apa sih itu Mobile Legends : Bang-Bang?? Untuk penggemar game-game android tentu tidak asing dengan game MOBA yang satu ini. Mobile Legend : Bang Bang yaitu game (Multiplayer on-line Battle Arena) MOBA di Android yang Serupa dengan DOTA di game PC, Pastinya anda telah tau DOTA 2 bukan?? Untuk gamers yang telah sempat memainkan DOTA 2 atau bahkan juga anda yang penggemar DOTA 2 jadi game ini harus anda cobalah. Di Indonesia Mobile Legend : Bang-bang kelihatannya makin popular. Game MOBA dengan pertarungan 5 vs 5 yang memiliki 3 jalur (line) yang diperkuat dengan tower dengan maksud yang sama yakni untuk menghacurkan tower paling utama musuh dengan hero-hero beragam macam yang bisa anda pakai.

Apa Sih Mobile Legends Itu ?


Feature Mobile Legends : Bang-bang

• Pertarungan 5 vs 5 real-time, melawan pemain sungguhan, bisa pula mengundang rekan anda baik    itu jadi kawan atau jadi musuh. permainan memakai peta classic MOBA.

• Beberapa pilihan hero yang bisa anda pakai, serta beragam type hero seperti Fighter, Assassin, Mage, Dukungan, Tank, Marksman. Hero-hero baru terus-menerus berdatangan!!

• Hubungan kerja Tim serta atur kiat untuk mencetak kemenangan Tim. jadilah pemain paling baik.

• Pertarungan yang adil, bergantung skill pemain, mengolah, gabungan item, abilty, kiat, emblem Hero yang dipakai.

• Kontrol yang memanjakan serta gampang, cuma dengan sentuhan 2 jari untuk mengatur Hero

• Pencarian lawan yang cepat cuma 10 detik anda telah bisa temukan tim anda serta lawan yang juga akan anda hadapi.

• Tidaklah perlu ngawatir bila anda mendadak terputus, jaringan melemah atau buruk. karna anda bisa automatis memainkan sekali lagi game itu kurun waktu sebagian detik saat telah tersambung internet kembali.

• Hindari permainan yg tidak adil 5 vs 4, jadi pikak developer buat system Al yang bisa menggerakkan hero hingga pemain tersambung kembali.


Apa Sih Mobile Legends Itu ?
Gambar Di Dalam Game via http://ituunik.com/

Game Agen Togel Terbesar & Terpercaya