Guide Moskov Mobile Legends: Tukang Tusuk Legendaris!

Hero legendaris ini pernah jadi andalan banyak pemain. Ia pernah alami nerf kronis hingga kehilangan tempatnya dalam permainan. Tapi janganlah cemas, dengan guide Moskov ini ditanggung ia dapat beresiko sekali lagi musuh!

Guide Moskov Mobile Legends: Tukang Tusuk Legendaris!
Sumber : http://bacabokep.com/

Dengan bekal kelincah dan serangan yang bisa menembus musuh-musuhnya, Moskov adalah hero Marksman paling menakutkan pada jamannya. Sayangnya nerf pada attack speed-nya buat ia kehilangan tempat di meta Mage sekarang ini.

Baca Juga : Tips & Trik Bermain Mobile Legend Biar GGWP

Moskov begitu lincah karena skill Abyss Walker, serangan tombaknya dari skill Spear of Death dan Spear of Destruction begitu mematikan apabila tentang musuh dengan prima. Pasifnya dapat juga buat normal attack-nya menembus musuh!

Ia memanglah tidak sepopuler dahulu, tetapi dalam guide Moskov kesempatan ini, juga akan kita ulas gear yang pas untuk dia hingga ia dapat berkompetisi dengan beberapa hero musuhnya sekarang ini! Apakah anda telah siap?

1. Scarlet Phantom 

Item ini jadi item perlu dalam guide Moskov Mobile Legends ini. Penambahan stat-nya berbentuk physical attack, attack speed, dan crit chance buat item ini begitu serbaguna untuk Moskov.

Tidaklah heran kalau item ini jadi item prioritas dalam guide Moskov Mobile Legends ini! Yakinkan anda lakukan farming terlebih dulu manfaat memperoleh item ini ya!

2. Swift Boots 

Harga nya yang murah serta dampaknya yang cukup menolong buat Swift Boots jadi item yang pas dalam guide Moskov Mobile Legends kesempatan ini. Penambahan attack speed senantiasa bermanfaat baginya karna ia dapat dengan terus-terusan memperlancar serangan!

Item ini termasuk murah, hingga tak ada kelirunya apabila anda beli item ini terlebih dulu apabila kesusahan farming!

3. Haa's Claw 

tem berikutinya yang pas dalam guide Moskov Mobile Legends ini adalah Haa’s Claw. Item ini begitu pas untuk Marksman yang mempunyai physical damage yang tinggi tetapi HP yang tidak tebal seperti Moskov.

Hadirnya item ini dalam guide Moskov Mobile Legends begitu bermanfaat karna dampak lifesteal yang dibuatnya cukup besar! Hal semacam ini buat Moskov bisa bertahan cukup lama dalam pertarungan sepanjang ia bisa memperlancar serangan!

4. Berserker's Fury 

Item selanjutnya yang begitu pas dalam guide Moskov Mobile Legends ini adalah Berseker’s Fury. Item ini memberi crit damage yang begitu mematikan terlebih untuk hero Marksman seperti Moskov!

Critical damage jalan begitu baik dengan attack speed. Dengan critical yang tinggi serta attack speed yang cepat, jadi peluang untuk keluarkan critical damage juga akan makin tinggi!

5. Blade Of Seven Seas 

Blade of the 7 Seas sangat bermanfaat dalam guide Moskov Mobile Legends ini. penambahan stat berbentuk physical damage, HP, dan attack speed adalah hal esensial yang diperlukan Moskov!

Dampak pasif dari skill ini sangat bermanfaat yakni Fury yang tingkatkan movement speed dan Steamroll yang bisa kurangi armor lawan cukup besar! Dengan bekal item ini tiap-tiap serangan Moskov juga akan merasa makin pedas untuk lawan!

6. Blade Of Despair 

Item terkahir ini jadi item kunci dalam guide Moskov Mobile Legends! Item Blade of Despair begitu mematikan karna item ini memberi penambahan physical damage yang begitu tinggi!

Item ini memberi penambahan damage yang tinggi apabila dipadukan dengan critical damage, attack speed, serta lifesteal yang dipunyai oleh Moskov jadi ia juga akan jadi begitu mematikan!

Tetapi harga nya yang jadi membuat kamu baiknya meletakkan item ini di tempat paling akhir! Apabila anda pilih untuk buat item ini dimuka game tentu kesusahan karna diperlukan banyak farming untuk memperolehnya!

Hero Marksman memanglah seolah kehilangan tempat di meta Mage seperti sekarang ini. Tetapi dapat dibuktikan pemain-pemain di tingkat tinggi seperti Warpath masih tetap jadikan Moskov jadi hero andalannya!

Kunci dari guide Moskov Mobile Legends ini adalah memberinya damage yang mematikan hingga ia dapat bermanfaat waktu war dengan musuh atau lakukan push tower! Memberikannya lifesteal juga senantiasa baik manfaat tingkatkan ketahannya!

Kamu Pemain Togel ?

Jadi apakah anda juga akan kembali memakai Moskov di permainanmu guys? Selamat bermain ya!

0 comments:

Posting Komentar