Sering Dengar Main AOV Dapat 7 M ? Nih Perlombaannya

Sering Dengar Main AOV Dapat 7 M ? Nih Perlombaannya

Slogan 'Main Game Bisa Rp 7 M' yang digaungkan Garena Indonesia berkaitan game Arena of Valor (AoV) ramai bermunculan. Tetapi, untuk dapat memperoleh hadiah besar itu, gamer AoV di Indonesia mesti berlatih keras serta berkompetisi dengan peserta dari empat negara yang lain.

Ke-4 negara yang disebut yaitu Korea Selatan, Taiwan, Thailand, serta Vietnam. Dengan peserta Indonesia, juara AoV dipilih dari semasing negara ini juga akan beradu kekuatan dalam turnamen bertopik AoV International Championship : Asia (AIC : Asia).

AIC : Asia gagasannya juga akan di gelar di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 23 hingga 26 November 2017. Seperti yang telah digembar-gemborkan terlebih dulu, turnamen ini menghidangkan keseluruhan hadiah sejumlah USD 500. 000 atau sama dengan Rp 6, 7 miliar. Oleh Garena Indonesia, AIC : Asia diklaim jadi turnamen mobile eSports dengan hadiah paling besar hingga sekarang ini.

Untuk dapat melaju ke AIC : Asia, peserta dari lima negara ini pertama-tama mesti lewat step kompetisi taraf nasional. Di Indonesia, kompetisi taraf nasional di gelar dalam turnamen bertopik Battle of Valor (BoV).

Baca berita game yang keren-keren di sini : www.vibram-fivefingers.in.net

Dalam info yang di terima vibram-fivefingers, Senin (2/10/2017), sejak dari awal turnamen BoV ini di buka pada pertengahan September 2017, Garena Indonesia sudah terima beberapa ribu peserta yang mendaftar. Pada praktiknya, Garena Indonesia juga akan mengadakan sesi kwalifikasi off line di 15 kota besar, kwalifikasi on-line, serta sesi final yang juga akan diadakan pada 14 Oktober.

Untuk keseluruhan hadiah yang didatangkan di BoV ini menjangkau Rp 1 miliar. Bagaimana, tertarik?

0 comments:

Posting Komentar