ASUS Kenalkan Notebook Gaming Baru Bertenaga AMD

ASUS Kenalkan Notebook Gaming Baru Bertenaga AMD
ASUS yaitu vendor populer di pasar notebook. PC di Indonesia selalu bertambah dengan cepat. Di akhir tahun 2017 ini, ASUS mengenalkan deretan notebook gaming baru bertenaga AMD yang begitu memikat hati.

Berjalan di Jakarta, (15/12/2017), ASUS mengenalkan deretan notebook paling barunya. Ada 4 product notebook gaming entry level yang dikenalkan oleh ASUS, yang semua ditenagai dengan processor dari AMD, serta mempunyai tampilan yang memikat mata.

“ASUS adalah brand yang sudah ada mulai sejak 2008. Mulai sejak waktu itu, kami selalu mendatangkan rangkaian piranti paling baru di setiap tahunnya. Saat ini, di akhir tahun 2017 ini kami perkenalkan piranti terbaru kami yang masuk kedalam kelompok notebook gaming entry level, yang ditenagai oleh processor AMD, yaitu X series, ” papar Muhammad Firman, Head of Public Relations and e-Marketing, ASUS Indonesia.

Hadirnya X series ini disadari jadi pemenuh keperluan orang-orang yang menginginkan mempunyai notebook bertenaga dengan harga yang ramah kantung. “X series ada jadi rangkaian product yang isi kelas notebook dengan harga bersahabat, hingga bisa dipunyai oleh kebanyakan orang, ” tuturnya.

Meskipun dibalut dengan harga yang terjangkau, tetapi X series disadari jadi lini notebook dari ASUS yang tetaplah diramu dengan spesifikasi yang mumpuni manfaat menggerakkan system komputasi yang ideal. “Walau dibanderol dengan harga yang terjangkau, tetapi X series tetaplah kami hadirkan dengan semua ramuan spesifikasi yang mumpuni untuk menggerakkan system komputasi yang ideal, ”.

Firman menerangkan, pada X series, ASUS bukan sekedar menyuguhkan satu product saja. Ada empat product sekalian yang dapat sesuai dengan tekad orang-orang Indonesia. “Terdapat 4 notebook X series yang kami hadirkan. Dengan hal tersebut, orang-orang dapat menyesuaikannya dengan hasrat mereka, ” tuturnya.


Baca juga : Rupanya 7 Hewan Ini Berkekuatan Super Loh

Ke-4 notebook X series yang disebut yaitu X550IK, X555QG, X555QA, serta X555BP. Ke-4 notebook itu sudah didukung dengan APU seri paling baru punya AMD, namun masih tetap dibalut dengan harga yang terjangkau.

Dari ke-4 notebook itu, ASUS menonjolkan satu diantara notebook yang dia anggap begitu cocok untuk mereka yang menginginkan nikmati sensasi bermain game sedikit tinggi, namun masih tetap dengan harga yang terjangkau. Piranti notebook itu yaitu X550IK.

Notebook ini ada jadi penerus dari notebook bertenaga AMD terlebih dulu dari ASUS, yaitu X550IU, yang di luncurkan pada awal th. kemarin. Penambahan yang berlangsung dapat didapati pada hadirnya processor kelas teratas generasi ke-7 dari AMD, FX-9830P yang disematkan ke dalamnya.

Pada X550IK, ASUS menggabungkan FX-9830P dengan kartu grafis paling baik di kelas entry gaming dari AMD, Radeon RX560. Kartu grafis itu diperlengkapi dengan video memory yang cukup memikat, yaitu VRAM sebesar 4GB.

Disamping itu, pada pilihan yang dibanderol dengan harga terjangkau ASUS tawarkan X555QA dan X555BP. Walaupun diberi dengan harga yang lebih terjangkau, tetapi ke-2 notebook itu juga tawarkan spesifikasi yang cukup galak.

Baik X555QA ataupun X555BP ASUS sudah menyematkan processor AMD APU A10-9620P. Bukan sekedar itu, keduanya ikut diberi support kartu grafis Radeon R5 430. Hingga, bermacam komputasi juga diklaim ASUS dapat jalan dengan begitu baik.

Pada keseluruhnya pilihan notebook itu, ASUS ikut menyematkan system operasi Windows 10. Dengan hal tersebut, saat anda keluarkan uang dari mulai Rp 5 juta sampai Rp 10 juta-an untuk mempunyai satu diantara ke-4 notebook yang di tawarkan ASUS itu, anda tidak butuh sekali lagi pusing dengan harga OS Windows.

0 comments:

Posting Komentar