Tips Bermain Mobile Legend Buat Newbie

Bermain Mobile Legends : Bang bang pasti hal yang cukup mengasyikkan untuk isi waktu luang. Terkecuali model permainan cukup cepat, anda dapat juga melatih kiat, konsentrasi serta beberapa hal yang lain.

Tips Bermain Mobile Legend Buat Newbie

Buat kamu yang baru ingin coba bermain Mobile Legends. Disini saya juga akan memberi sebagian panduan trick main Mobile Legends untuk pemula (newbie, noob).

Mobile Legends bukanlah game yang dikerjakan untuk pro. Banyak dari pemula yang turut coba permainan ala DotA. Tetapi kadang-kadang pemain pemula jadi merepotkan anggota timnya.

Panduan Pemula Main Mobile Legends

1. Koneksi Memadai

Tips Bermain Mobile Legend Buat Newbie

Satu diantara tantangan bermain game on-line kiat yaitu koneksi internet. Umumnya pemula tidaklah terlalu perduli dengan hal semacam ini.

Sebelumnya main, yakinkan koneksi internet anda tengah dalam kedaan bagus. Hal semacam ini untuk hindari terjadinya lag didalam game. Lag didalam game dapat buat anda AFK hingga anda juga akan merepotkan rekan satu tim yang tengah berjuang.

Meninggalkan kompetisi yang tengah berjalan yaitu hal yang cukup jelek.

2. Kuasai Satu Hero

Tips Bermain Mobile Legend Buat Newbie

Panduan main Mobile Legends untuk pemula setelah itu yaitu kuasai satu hero terlebih dulu. Jadi pemain baru, pasti banyak dari mereka yang belum juga ketahui apa hero yang pas untuk dicoba.

Untuk menangani hal itu, Moonton telah buat model spesial untuk dapat belajar. Model itu yaitu Custom Model, di dalamnya ada 3 model penambahan, Match Up, Brawl Model, Draft Pick. Spesial untuk model Draft Pick, anda dapat coba semuanya hero gratis serta pilih satu hero untuk kuasai.

Bila anda telah kuasai satu hero, baru anda dapat coba hero-hero Mobile Legends yang lain. Sebagian hero Mobile Legends yang gampang dipelajari untuk pemula diantaranya :

  1. Layla 
  2. Miya 
  3. Yun Zhao 
  4. Alucard 
  5. Tigreal 
  6. Eudora 
  7. Rafaela 


3. Mengatur Build Item

Tips Bermain Mobile Legend Buat Newbie

Bila anda telah kuasai satu atau sebagian hero di Mobile Legends. Anda dapat mengatur build item apa sajakah yang dipakai didalam game. Penyusunan itu ada pada menu Preparation Gear.

Bila anda bingung apa sajakah build item yang pas untuk hero spesifik. Anda dapat lihat misalnya di YouTube atau lakukan live streaming didalam game.

4. Sering-sering Lihat Mini Map

Tips Bermain Mobile Legend Buat Newbie

Panduan pemula main mobile legends setelah itu yaitu lihat mini map. Banyak dari beberapa pemain baru yang bermain saja tanpa ada lihat mini map. Hal semacam ini cukup dapat buat jengkel rekan sepermainanmu.

Dengan lihat mini map, ada banyak hal yang dapat anda kenali :

  1. Perkiraan musuh berada 
  2. Serang Lord 
  3. Serang Turtle 
  4. Anda dapat menolong rekan kamu 
  5. Memastikan kapan mesti menyerang serta bertahan 
  6. Serta banyak lagi 


5. Janganlah main sendiri

Tips Bermain Mobile Legend Buat Newbie
Masih tetap terkait dengan point terlebih dulu, panduan pemula bermain Mobile Legends setelah itu yaitu janganlah bermain sendiri.

Bila awal-awal permainan (early game) anda bermain seseorang diri pasti tidaklah problem. Tetapi bila telah masuk pertengahan kompetisi (mid game) sampai mendekati akhir (late game), kerja sama sangat dibutuhkan.

Bila telah masuk late game, sebisa-bisanya tidak untuk bermain seseorang diri. Karna musuh makin kuat serta mungkin anda dikeroyok habis-habisan.


6. Upgrade Emblem

Tips Bermain Mobile Legend Buat Newbie
Setelah itu yaitu lakukan upgrade Emblem Mobile Legends. Sesudah anda memastikan hero mana yang pas, janganlah lupa untuk pilih emblem. Emblem bisa tingkatkan kemampuan hero yang anda pakai. Makin tinggi level emblem, pasti kemampuan juga akan makin besar.

Hal terutama yang lain yaitu janganlah salah dalam pilih emblem. Contoh, bila anda menggunakan Tigreal, jadi juga akan bermanfaat bila memakai emblem Tank, bukanlah Magic maupun Fisik.

7. Seringkali Lihat Rekaman

Tips Bermain Mobile Legend Buat Newbie

Banyak dari beberapa pemain profesional Mobile Legends yang merekam kompetisi mereka serta mengunggahnya di website YouTube atau Facebook. Anda dapat melihat rekaman itu serta pelajari bagaimana caranya mereka bermain.

Sekarang ini juga telah ada feature Live Streaming yang sangat mungkin anda lihat kompetisi dengan segera dari dalam game Mobile Legends.

SUMBER : http://ituunik.com/