Tips Bermain Dota 2 Untuk Newbie

Dota 2 memanglah telah teramat rumit, tapi bukanlah bermakna susah untuk dimainkan. Tersebut beberapa tips Dota 2 untuk kamu yang sekali lagi belajar main.


Dota 2 adalah game yang begitu popular di Indonesia, bahkan juga di Dunia. Dota 2 sendiri mempunyai banyak variabel yang bisa memastikan kemenangan tim anda. Satu diantara hal yang simpel tapi seringkali terlupakan yaitu kerja sama dalam tim. Tersebut disini sebagian panduan yang dapat anda aplikasikan supaya lebih cepat kuasai Dota 2. Untuk kamu yang newbie dengan kata lain pemain baru simak baik-baik ya.

1. Menghilangkan Rutinitas Auto-attack 

Tips Bermain Dota 2 Untuk Newbie
Arti auto-attack terkait dengan last hit, yang disebut mekanisme terutama untuk anda dalam kuasai Dota 2. Kenapa rutinitas ini mesti anda tinggalkan? Karna auto-attack cuma juga akan menyulitkan anda untuk memperoleh last hit sebanyak-banyaknya.

Argumen ke-2, auto-attack juga akan mendorong creep maju ke tower musuh. Yang menyebabkan hero anda ada dalam tempat yang beresiko, karna hero musuh lebih gampang membokong hero anda yang telah sangat maju dari batas aman.

2. Lakukan Senantiasa Lihat Mini Map 

Tips Bermain Dota 2 Untuk Newbie

Mini map yang terdapat di ujung kiri bawah itu tidaklah tanpa ada peranan. Dari peta kecil itu kita dapat lihat serta mengira-ngira tempat dari hero musuh. Waktu tak ada icon hero musuh yang tampak di mini map, baiknya anda mundur ke titik aman. Kenapa? Karna hal itu mungkin saja tandanya bila tim musuh tengah lakukan mobilisasi untuk membokong hero anda.

3. Senantiasa Bawa Town Portal Scroll 

Tips Bermain Dota 2 Untuk Newbie
Apa pun hero yang anda mainkan, baiknya senantiasa bawa item Town Portal Scroll, karna peranan dari item seharga 50 gold itu yaitu lakukan teleportasi. Kenapa item ini perlu? Karna item ini mungkin saja penyelamat di waktu anda dikejar oleh hero musuh. Sedikit input mengenai langkah memakai Town Portal Scroll saat dikejar-kejar musuh : cari tempat yang aman sebelumnya lakukan teleport.

Di bagian beda, Town Portal Scroll dapat juga jadi penyelamat nyawa rekanan setim anda. Waktu rekanan setim tengah di-gank oleh musuh, anda dapat selekasnya lakukan teleport ke building/structure paling dekatnya serta menyelamatkannya dari maut. Singkat narasi, baiknya sisakan 1 slot item untuk membawa Town Portal Scroll.

4. Kontrol Rune

Tips Bermain Dota 2 Untuk Newbie
Rune yang berada di dalam permainan Dota sangat menolong progress tim anda. Pada awal permainan, juga akan keluar empat rune ‘Bounty’ yang juga akan memberi gold ekstra untuk hero yang mengambilnya. Tiap-tiap menit genap, di sungai sisi bawah atau atas juga akan keluar juga beragam jenis rune, diantaranya ‘Haste’, ‘Double Damage’, ‘Invisibility’, ‘Illusion’ atau ‘Arcane’, dimana semuanya jenis rune ini dapat jadikan alat bantu untuk membunuh hero musuh.Agen Togel

Bila anda bermain di midlane, mengontrol rune adalah satu keharusan. Untuk yang ada di lane yang lain, dapat menolong mengingatkan pemain midlane atau bisa pula mengambilnya sendiri sebelumnya di ambil oleh hero musuh.

5. Janganlah Tergesa-gesa Beli Sepatu di Awal Game

Tips Bermain Dota 2 Untuk Newbie
Boots of Speed, satu item yang harga nya 400 gold. Item ini bermanfaat menaikkan 45 movement speed. Beberapa newbie Dota 2 umumnya segera beli item ini dimuka permainan. DuniaGames anjurkan baiknya jangan sampai segera beli item ini, karna gold awal anda jauh tambah baik dibelikan item yang lebih punya pengaruh dimuka permainan seperti Tango, Healing Salve, Faerie Fire, Clarity, Magic Stick, Iron Branch, Stout Shield, Quelling Blade, serta banyak sekali lagi.

Sesudah mempunyai 400 gold dari hasil farming, Boots of Speed dapat jadikan satu diantara pilihan untuk item pertama yang dibeli untuk hero anda.

Nah itu dia sebagian panduan efisien kuasai permainan Dota 2 buat kamu yang pemula. Apa anda miliki panduan beda yang dapat di-share? Tuliskan di komentar ya guys.

Baca Juga : Dota 2 & Sejarahnya



0 comments:

Posting Komentar